SEPAKBOLA 

Sedang Dibidik, Junior Firpo Akui Ayahnya Fans Real Madrid

Beritaterkini99 – Real Madrid sepertinya mendapatkan harapan tambahan terkait keinginan membeli Junior Firpo. Sebab, sang pemain mangakui jika keluarganya adalah seorang fans Madrid atau Madridista.

Nama Junior Firpo memang sedang ramai dibahas oleh media-media asal Spanyol. Kondisi ini terjasi setelah pemain berusia 22 tahun tersebut bermain apik bersama Real Betis sejak masuk ke tim utama pada musim 2017/18 yang lalu.

Menyusul penampilan apiknya, Junior Firpo pun dikabarkan menjadi incaran klub papan atas La Liga yakni Real Madrid. Bukan hanya itu, Arsenal dan Manchester City pun disebut ingin membelinya.

Lalu, benarkah keluarga Junior Firpo adalah seorang fans Madrid? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Fans Real Madrid

Junior Firpo lahir di Santo Dominho, Republik Dominika. Sejak usia enam tahun, dia sudah tinggal di Andalusia untuk ikut orang tuanya. Dia mulai menjadi bagian dari skuat Real Betis pada tahun 2014, saat usianya 18 tahun.

Dalam pengakuannya, Junior Firpo menyebut orang tuanya adalah seorang fans Real Madrid walaupun mereka tinggal di Andalusia.

“Saya memang lebih dekat dengan Real Madrid karena ayah saya seorang Madridista,” ucap Junior Firpo dikutip dari Diario AS.

“Kami sering menyaksikan Real Madrid di televisi ketika kami baru pertama kami datang di Spanyol. Dan, karena alasan itu saya merasa kan lebih kuat [sebagai fans] Real Madrid,” sambung pemain yang kini berusia 22 tahun.

2 dari 2

Pindah ke Real Madrid

Media asal Spanyol, Marca, menyebut jika Real Madrid tertarik untuk membeli Junior Firpo. Madrid merasa sosok Junior Firpo cocok untuk menggantikan peran Marcelo di masa depan. Apalagi, Marcelo juga disebut ingin pindah ke Juventus.

Namun, Madrid harus membayar mahal jika ingin mendapatkan servis Junior Firpo. Sebab, dalam klausul kontraknya dengan Real Betis, setiap klub yang berminat pada jasa Junior Firpo harus membayar senilai 50 juta euro.

Related posts