SEPAKBOLA 

Perburuan Gelar Premier League Diklaim Bakal Dikuasai Tiga Tim

Beritaterkini99 – Setidaknya, ada tiga tim yang akan bersaing memperebutkan gelar Premier League musim ini, yaitu Liverpool, Tottenham, dan Manchester City. Demikian penilaian mantan manajer Spurs Harry Redknapp.

Liverpool saat ini tengah unggul enam poin di puncak klasemen selama Natal. Hal itu berkat kemenangan atas Newcastle dan City menderita kekalahan mengejutkan dari Leicester.

Sang juara bertahan kini merosot ke posisi ketiga. Posisinya digantikan oleh Spurs setelah meraih kemenangan 5-0 atas Bournemouth.

Liverpool sangat difavoritkan untuk menjadi juara pada musim ini. Mereka tidak terkalahkan di liga sejauh ini dan baru kebobolan tujuh gol.

1 dari 3

Tiga Pacuan Kuda

Namun, Redknapp menegaskan kalau Spurs tidak boleh dikesempingkan dalam perebutan gelar juara musim ini. Sementara itu, Redknapp tidak memperhitungkan Arsenal dan Chelsea.

“Saya pikir ini adalah balapan tiga kuda,” kata Redknapp kepada talkSPORT.

“Liverpool adalah favorit sekarang yang merupakan perputaran besar. Tapi Tottenham sedang dalam kondisi bagus saat ini dan mereka adalah penantang gelar murni.

“Spurs masih berada dalam persaingan, Anda tidak bisa mencoretnya. Mereka menggedor di sana, cara mereka bermain saat ini.

“Saya tidak bisa melihat tim lain masuk ke dalam persaingan.

2 dari 3

Soal Arsenal

“Saya menonton Arsenal kemarin dan mereka tidak masuk hitungan saya. Saya tahu mereka punya banyak pemain cedera, tetapi di bagian belakang mereka masih sangat rapuh,” lanjutnya.

3 dari 3

Soal Chelsea

“Dan Chelsea sangat bergantung pada Eden Hazard. Tanpa dia, mereka tidak bisa menjadi penantang, mereka masih kekurangan penyerang.

“Jadi sungguh, saya pikir ada tiga kandidat dan saya pikir itu akan sangat ketat. Ini akan menjadi perburuan gelar yang hebat tahun ini.”

Related posts