SEPAKBOLA 

Kehilangan Fernandinho, Guardiola Berjanji Akan Cari Solusinya

Beritaterkini99Manchester City meraih hasil buruk selama ditinggal gelandang bertahan Fernandinho. Josep Guardiola mengatakan bahwa dirinya akan mencari solusi untuk mengatasi masalah tersebut.

Fernadinho harus absen membela City untuk sementara waktu karena mengalami cedera paha dalam latihan. Meski cederanya tidak parah, absennya gelandang asal Brasil itu memberikan dampak yang beasr buat City.

City menelan dua kekalahan beruntun di pentas Premier League selama ditinggal Fernandinho. Yang terbaru, Sergio Aguero dan kolega dipaksa menyerah 1-2 saat berkunjung ke markas Leicester City.

Guardiola memainkan John Stones melawan Crystal Palace dan Ilkay Gundogan untuk menggantikan Fernandinho. Akan tetapi, hal itu tidak membuahkan hasil yang positif.

1 dari 2

Cari Solusi

Absennya Fernandinho tentu saja sangat merugikan City. Namun, Guardiola berjanji akan segera mencari solusinya untuk mengatasi absennya sang pemain.

“Kami harus mencoba mencari solusinya. Ferna tidak bisa bermain karena ia cedera. Kami harus menyelesaikan masalah ini. Gundo bermain bagus,” kata Guardiola di situs resmi klub.

“Anda harus berpikir untuk menyelesaikannya ketika Anda tidak punya pemain (dengan posisi yang sama) di posisi itu.”

2 dari 2

Turun Peringkat

Kekalahan dari Leicester City membuat posisi Manchester City menjadi turun. Mereka saat ini menempati posisi ketiga setelah digeser oleh Tottenham.

Raheem Sterling dkk saat ini mengumpulkan 44 poin dan hanya terpaut satu angka dari Spurs. Namun, mereka sudah tertinggal tujuh poin dari pimpinan klasemen Liverpool.

Related posts