SEPAKBOLA 

Pemain MU Diklaim Sudah Tidak Senang Dengan Mourinho

Beruitaterkini99 – Mantan pemain Liverpool Mark Lawrenson menganggap para pemain Manchester United sejatinya sudah tidak senang dengan Jose Mourinho. Sebab, mereka bisa meraih hasil positif setelah Mourinho hengkang.

Mourinho hanya bertahan selama dua setengah tahun di Old Trafford. Manajer asal Portugal itu diberhentikan setelah Setan Merah meraih serangkaian hasil yang buruk pada musim ini.

Selain itu, Mourinho juga terlibat perseteruan dengan sejumlah pemain Setan Merah. Salah satunya yang terkenal adalah Paul Pogba.

Setelah Mourinho pergi, United kemudian mengangkat Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer sementara sampai akhir musim. Mantan striker United itu berhasil meraih kemenangan 5-1 atas Cardiff dalam laga debutnya.

1 dari 2

Muak Dengan Mourinho

Setan Merah terlihat mengalami perubahan yang positif di bawah Solskjaer. Lawrenson menganggap hal itu dikarenakan sosok Mourinho sudah tidak ada di klub.

“Tampaknya para pemain Manchester United tidak menyukai manajer mereka sebelumnya karena, begitu Jose Mourinho pergi, mereka tiba-tiba menjadi tim yang ditakuti,” kata Lawrenson kepada BBC Sport.

2 dari 2

Target Empat Besar

Mourinho meninggalkan Manchester United di posisi keenam di klasemen sementara Premier League. Oleh karena itu, Solskjaer tentu saja punya tugas yang tidak mudah di Old Trafford.

Manajer asal Norwegia itu diberi target untuk menyelesaikan musim pada posisi empat besar. Setan Merah masih punya kans untuk melakukannya karena tertinggal delapan poin dari posisi keempat Chelsea.

 

Related posts