SEPAKBOLA 

Juventus Tunda Perekrutan Isco

Beritaterkini99 – Rencana Juventus untuk mendaratkan Isco ke Turin mengalami penundaan. Juara bertahan Serie A itu dikabarkan baru merekrut sang pemain di akhir musim nanti.

Sejak beberapa minggu terakhir, Isco memang kerap diberitakan tengah berada di ambang pintu keluar Santiago Bernabeu. Sang pemain dikabarkan mulai tidak betah bermain untuk El Real setelah hanya dijadikan pemain cadangan oleh Santiago Solari.

Sejumlah klub top Eropa kabarnya tengah mengantri untuk tanda tangan Isco. Salah satunya adalah Juventus yang dikabarkan ngebet untuk menggunakan jasa sang pemain.

Namun dilansir pakar transfer Italia, Gianluca Di Marzio, Juventus tidak akan memboyong Isco di bulan Januari nanti. Mereka kabarnya baru mengajukan tawaran untuk pemain El Real itu di akhir musim nanti.

Mengapa Juventus menunda perekrutan Isco? Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui informasi selengkapnya.

1 dari 3

Seimbangkan Keuangan

Menurut laporan yang beredar, alasan Juventus menunda perekrutan Isco adalah karena masalah finansial.

Seperti yang sudah diketahui, Juventus melakukan transfer besar di musim panas kemarin. Mereka membeli Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dengan mahar transfer sebesar 100 juta pounds.

Selain Ronaldo, Juventus mendatangkan sejumlah pemain di mana mereka total menghabiskan sekitar 200 juta pounds untuk mahar transfer. Dengan pengeluaran besar seperti itu, mereka harus menyeimbangkan neraca keuangan mereka sebelum melakukan transfer besar lagi.

2 dari 3

Harga Mahal

Juventus menyadari bahwa Isco memiliki harga yang mahal. Alhasil mereka memutuskan untuk menunda perekrutannya.

Isco sendiri baru saja meneken kontrak baru di Madrid. Ia akan mengabdi untuk juara bertahan Liga Champions itu hingga tahun 2023 mendatang, sehingga mahar transfernya diperkirakan akan berada di atas 100 juta pounds.

Juventus sendiri kabarnya menunggu hingga musim panas nanti agar harga transfer sang playmaker itu turun.

3 dari 3

Performa Kurang Maksimal

Isco tercatat hanya membuat satu gol dari 11 penampilan di ajang La Liga musim ini.

 

Related posts