SEPAKBOLA 

Kembali ke Tim Inti Madrid, Casemiro Begitu Gembira

Beritatrekini99 – Gelandang Real Madrid, Casemiro begitu gembira bisa kembali ke tim inti Madrid pekan ini. Dia bermain di semifinal Club World Cup alias Piala Dunia Antarklub saat Los Blancos mengalahkan Kashima Antlers dengan skor meyakinkan 3-1.

Laga itu begitu penting Bagi Casemiro yang telah menepi cukup lama. Dia menderita cedera pergelangan kaki selama kurang lebih tiga pekan. Karena itulah dia begitu senang bisa kembali bermain.

Casemiro memang tak bermain penuh, dia masuk di menit ke-74 untuk menggantikan Marco Asensio. Meski demikian, menit bermain itu penting baginya untuk membiasakan diri dan meningkatkan kepercayaan diri.

Kini, Casemiro berusaha bisa lebih banyak bermain dan membantu timnya. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Pelajaran Penting

Menurut Casemiro, cedera itu justru membantunya mempelajari banyak hal-hal penting, salah satunya adalah supaya tidak memaksakan bermain saat kondisi tak maksimal. Dia juga berterima kasih pada dokter tim yang membantunya memulihkan diri.

“Saya sangat senang bisa kembali bermain dengan rekan setim saya. Saya telah melewati pelajaran sulit tetapi sekarang saya kembali dan saya siap ketika pelatih membutuhkan saya,” ujar Casemiro di tribalfootball.

“Saya ingin berterima kasih pada dokter dan physio untuk besarnya bantuan mereka pada saya dan kebaikan yang mereka tunjukkan.”

“Mereka berperan sangat penting dalam membuat saya kembali bermain. Sekarang saya harus kembali dalam kondisi fit untuk pertandingan supaya saya bisa bermain seperti sebelum cedera,” lanjutnya.

2 dari 2

Gembira

Gembira
Real Madrid © AFP

Lebih lanjut, Casemiro juga mengatakan bahwa skuat Madrid begitu gembira setelah mengalahkan Kashima Antlers. Mereka selalu berusaha menaruh respek pada lawan, dan kini Madrid akan berusaha melakukan hal yang sama di partai final.

“Kami meninggalkan pertandingan dengan pekerjaan yang tuntas, kami sangat gembira. Kami harus menaruh respek pada lawan.”

“[Laga final melawan Al Ain] akan jadi pertandingan sulit. Jika mereka bisa mencapai final, itu berarti mereka pantas. Kami sangat ingin menjuarai final ini karena gelar ini sangat penting bagi kami,” sambung dia.

“Kami harus memasuki pertandingan ini seperti yang selalu kami lakukan, klub ini selalu menuntut yang terbaik.”

 

Related posts