SEPAKBOLA 

Mats Hummels Hijrah ke Chelsea?

Beritatrekini99 – Sebuah kabar mengejutkan datang dari Mats Hummels. Bek Bayern Munchen ini dikabarkan akan bergabung dengan klub Premier League, Chelsea di musim dingin nanti.

Dalam satu dekade terakhir, nama Hummels dikenal sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia. Ia selalu tampil kokoh saat menggalang pertahanan Bayern Munchen dan Timnas Jerman.

Hummels sendiri sejatinya belum lama berkarir di Bayern Munchen. Ia baru pindah ke Allianz Arena pada tahun 2016 silam setelah dibeli dengan harga 35 juta Euro dari Borussia Dortmund.

Namun dilansir Bild, Hummels nampaknya sudah tidak berminat melanjutkan karirnya di Bayern Munchen. Ia dikabarkan tengah mengurus kepindahannya ke Chelsea dalam waktu dekat.

Scroll berita ini ke bawah untuk mengetahui situasi transfer Hummels.

1 dari 3

Tidak Bahagia

Menurut laporan Bild itu, penyebab Hummels ingin pindah dari Bayern karena ia tidak bahagia dengan kepemimpinan Niko Kovac di Bayern.

Seperti yang sudah diketahui, Bayern mengalami pergantain pelatih di musim panas kemarin. Pelatih interim mereka, Jupp Heynckes digantikan oleh pelatih muda, Niko Kovac.

Kovac sendiri tidak reguler memainkan Hummels di jantung pertahanan Die Rotten. Alhasil Hummels ingin mencari klub baru untuk mendapatkan jam bermain yang lebih reguler.

2 dari 3

Pindah ke Chelsea

Laporan Bild itu mengklaim bahwa Hummels sudah membuka pembicaraan dengan beberapa klub top Eropa, salah satunya adalah Chelsea.

Hal ini terindikasikan dengan keberadaan Marc Kosicke di kota London. Kosicke sendiri merupakan agen dari Hummels.

Sang agen dikabarkan sudah menemui perwakilan Chelsea untuk membahas kepindahan Hummels di bulan Januari nanti.

3 dari 3

Harga Mahal

Hummels masih terikat kontrak di Munchen hingga tahun 2020 di mana ia memiliki nilai jual sekitar 40 juta Euro.

 

Related posts