SEPAKBOLA 

Eden Hazard: Saya Senang Cetak Gol, Tapi Tidak Penting!

Beritaterkini99– Eden Hazard mengaku senang bisa kembali mencetak gol untuk Chelsea setelah dua bulan absen. Namun, pemain asal Belgia tersebut tidak merasa jika gol yang dicetaknya adalah sesuatu yang penting.

Hazard mencetak satu gol saat Chelsea menang dengan skor 2-1 atas Brighton di pekan ke-17 Premier League (16/12). Kali terakhir Hazard mencetak gol, sebelum jumpa Brighton, terjadi pada 7 Oktober 2018, yang membawa Chelsea menang 3-0 atas Southampton.

Dengan torehan tersebut, Hazard kini sudah mencetak delapan gol di Premier League. Dia hanya tertinggal dua gol dari Pierre-Emerick Aubameyang dan Mohamed Salah yang memimpin daftar top skor sementara Premier League musim 2018/19.

Meskipun kembali mencetak gol, Hazard merasa tidak ada yang spesial dari golnya. Mengapa? Simak penuturan Hazard selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Cetak Gol Tidak Penting

Sama seperti pemain lain, Eden Hazard juga senang jika mampu mencetak gol. Namun, pemain berusia 27 tahun tersebut mengaku punya prioritas lain yang lebih penting. Hazard menilai kemenangan Chelsea lebih penting dari gol yang dia cetak.

“Saya senang mencetak gol, tapi itu tidak penting bagi saya,” tegas Hazard dikutip dari situs resmi Chelsea.

“Yang terpenting adalah memenangi pertandingan, dan kami menang. Saya mencetak gol, saya menikmati permanan sepak bola saya pada saat ini, dan itulah yang menjadi alasan saya mengapa berada di atas lapangan.”

“Ini kemenangan yang penting, terutama cara kami menang,” tandas mantan pemain Lille tersebut.

2 dari 2

Posisi Baru

Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, memberikan posisi baru bagi Eden Hazard. Selama Alvaro Morata mengalami cedera, Sarri memainkan Hazard sebagai penyerang tengah. Padahal, posisi terbaik Hazard adalah di posisi winger kiri.

“Saya selalu bermain dengan kemampuan dan kualitas yang sama. Perasaa saya selalu sama entah ketika dimainkan sebagai pemain sayap atau sebagai striker: untuk melakukan yang terbaik dan menikmati sepak bola,” tegas Hazard.

 

Related posts