SEPAKBOLA 

Mau Ivan Perisic, MU Diminta Siapkan Uang Segini

Beritaterkini99– Klub Serie A, Inter Milan nampaknya akan membiarkan Ivan Perisic pindah ke Manchester United. Mereka akan melepaskan sang pemain ke Inggris jika raksasa Premier League itu memenuhi tuntutan mereka.

Sudah menjadi rahasia umum jika Perisic menjadi incaran Manchester United. Winger Timnas Kroasia itu sudah dua tahun terakhir selalu digosipkan ingin digaet oleh tim yang bermarkas di Old Trafford tersebut.

Namun selama dua tahun terakhir Inter Milan selalu menolak tawaran MU. Mereka bahkan sukses memperpanjang kontrak Perisic pada tahun 2017 silam.

Namun dilansir Tuttosport, untuk tahun ini Inter Milan mulai berubah pikiran. Mereka dikabarkan siap menjual Perisic ke MU di bursa transfer terdekat.

Mengapa Inter mengubah pandangannya terhadap Perisic? SImak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Performa Menurun

Menurut laporan tersebut, alasan utama mengapa Inter memutuskan menjual Perisic karena performa sang pemain yang cenderung menurun.

Musim ini Perisic tercatat bermain sebanyak 11 kali menjadi starter di Serie A. Namun ia hanya mampu membuat 2 gol dan 2 assist saja bagi Nerrazurri.

Perofrma ini dinilai berpotensi semakin memburuk di masa depan, sehingga Inter akan menjual snag pemain dalam waktu dekat.

2 dari 3

Harga Mahal

Meski performanya menurun, Inter tidak mau menurunkan harga Perisic. Mereka dikabarkan akan mematok harga yang mahal untuk pemain 29 tahun tersebut.

Laporan itu mengklaim Inter mematok sekitar 50 juta Euro bagi sang pemain. Mereka menilai harga itu wajar karena Perisic masih terikat kontrak yang cukup lama di Inter.

Pihak Inter kabarnya sudah menghubungi manajemen MU perihal harga ini dan mereka masih menunggu tanggapan resmi dari pihak setan merah.

3 dari 3

Banyak Pesaing

MU sendiri harus bergerak cepat untuk mendatangkan perisic karena Bayern Munchen dan Atletico Madrid juga dikabarkan meminati jasa sang pemain.

 

Related posts