SEPAKBOLA 

Terlalu Murah, Tawaran Arsenal untuk Cengiz Under Ditolak

Beritatrekini99 – Arsenal dikabarkan telah mengajukan tawaran untuk mendapatkan jasa winger AS Roma, Cengiz Under. Namun, tawaran yang diajukan oleh The Gunners tersebut langsung ditolak oleh pihak Roma.

Roma membeli Under dari Basaksehir pada awal musim 2016/17 yang lalu. Harga pemain asal Turki tersebut yakni 13,4 juta euro. Pada musim perdananya, Under tampil cukup bagus.

Mendapatkan 27 kali kesempatan bermain di Serie A, Under mampu mencetak tujuh gol untuk Roma. Permainan apik Under berlanjut pada musim 2018/19. Sejauh ini, pemain asal Turki telah mencetak dua gol di Serie A.

Arsenal mengajukan tawaran yang terlalu murah dan Roma menolaknya. Berapa harga yang diinginkan oleh Roma? Simak lebih lengkapnya dalam uraian di bawah ini.

1 dari 2

Tawaran Arsenal Terlalu Murah

Dikutip dari Tuttomercatoweb, Arsenal diam-diam sudah mengajukan tawaran untuk mendapatkan Cengiz Under. Klub asal London Utara tersebut menawarkan harga 32 juta euro untuk mendapatkan Under pada Januari 2018.

Namun, harga yang ditawarkan oleh The Gunners dianggap terlalu murah bagi Roma. Tak banyak pertimbangan, Roma pun langsung menolak tawaran dan tersebut dan ingin Arsenal membuat tawaran yang lebih mahal.

Roma mematok harga minimal 50 juta euro bagi setiap klub yang tertarik pada servis Cengiz Under.

Harga tersebut dinilai cukup wajar jika melihat potensi yang dimiliki oleh pemilik 17 caps bersama timnas senior Turki tersebut. Apalagi, Under kini juga baru berusia 21 tahun. Dia masih bisa jadi lebih baik lagi.

2 dari 2

Incaran Banyak Klub

Arsenal boleh saja menjadi tim pertama yang mengajukan tawaran untuk membeli Cengiz Under. Namun, Arsenal bukanlah satu-satunya klub yang tertarik pada jasa Under. Ada banyak klub yang sudah mengirim pemandu bakat untuk memantau Under.

Dua klub asal Inggris, Manchester City dan Manchester United, juga tertarik untuk mendaratkan Under. Secara finansial, kedua tim cukup mapan untuk bisa membeli Under dengan harga yang mahal. Tapi, belum ada tawaran yang dilayangkan ke pihak Roma.

Related posts