Fashion 

Jadi Model Makeup, Kahiyang Ayu Berubah bak Princess

Beritaterkini99 – Kahiyang Ayu, putri dari Joko Widodo tampil berbeda di sebuah acara. Kahiyang tampil bak princess lengkap dengan gaun putih dan mahkota di kepalanya.

Penampilan Kahiyang bak putri raja itu dalam rangka menjadi model di acara demo makeup bersama makeup artist Bennu Sorumba di Kemayoran, Jakarta, Rabu (12/12/2018). “Terimakasih tak terhingga buat kesayangan @ayanggkahiyang uda mau bersedia membantu aku dengan iklas menjadi model workshop aku hari ini,” ungkapan Bennu di Instagramnya untuk Kahiyang.

Dalam penampilannya itu, Kahiyang tampil berbeda dari biasanya. Wanita yang baru melahirkan itu dikenal sebagai sosok yang sederhana, namun Bennu membuatnya tampil glamour nan elegan dengan wajah penuh riasan.

Makeup artist yang sebelumnya mendandani Iriana Jokowi itu memberikan ilmu tata rias pengantin. Tak heran jika penampilan Kahiyang tampak glamour seperti saat pernikahannya lalu.

Makeup Kahiyang tersebut pun mendapatkan pujian dari netizen. Kebanyakan netizen memuji penampilannya yang manglingi.

“cantik mbak Kahiyang šŸ˜,,,, mas Bennu Magic Hand bgt Top,” komentar netizen di Instagram Bennu Sorumba.

“Sumpah manglingi bgt, kalo ga baca caption aku ga tau kalo itu mbak ayang. Salut ama mbak ayang,” komentar lainnya.

Makeup artist Bennu Sorumba dan Kahiyang Ayu memang punya hubungan baik. Bisa dibilang keduanya berteman baik.

“Sejak launching buku jadi akrab sama Kahiyang kita jadi temenan dan insya Allah terus berhubungan baik,” kata Bennu kepada Wolipop baru-baru ini.

Related posts