INTERNASIONAL 

Pria Rela Resign Kerja Demi Temukan Wanita yang Dilihatnya di Toko Buku

Beritaterkini99 – Apakah kamu percaya dengan cinta pada pandangan pertama? Di zaman sekarang mungkin sulit bagi sebagian orang untuk tetap percaya pada konsep cinta dengan pandangan pertama. Tapi, pemuda asal China ini jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang gadis di toko buku. Ia bahkan berhenti dari pekerjaannya demi bisa menemukan gadis tersebut.

Pria yang memiliki marga Sun ini diketahui telah menghabiskan sebagian besar waktunya di toko buku di Beijing. Semua karena ia ingin bertemu dengan wanita yang kebetulan ia temui.

Seperti dilansir dari World of Buzz, Sun percaya bahwa wanita itu mungkin adalah gadis impiannya dan ia tak ingin melewatkan kesempatan untuk meraih cintanya. Namun, pria berusia 25 tahun ini tak memiliki cara lain untuk bisa menghubunginya.

Sun pertama kali melihat wanita pujaan hatinya itu pada 24 September di toko buku Wungfujing, tetapi tidak berbicara dengannya karena saat itu Sun sedang bersama wanita lain. Sun menjelaskan bahwa wanita yang bersama dengannya itu mengungkapkan ingin mengencaninya, sehingga ia tak ingin menyakiti perasaannya dengan berbicara dengan gadis lain.

Sun rela berhenti dari pekerjaannya demi menemukan wanita yang dilihatnya di toko buku
Sun rela berhenti dari pekerjaannya demi menemukan wanita yang dilihatnya di toko buku Foto: Istimewa

Sun juga mengatakan bahwa ia melakukan kontak mata dengan wanita pujaan hatinya itu selama lebih dari 10 detik dan dirinya merasa ada ikatan spesial yang membuat ia tertarik padanya. Sebelum Sun bisa mendekatinya, gadis yang saat itu mengenakan baju kuning sudah pergi. Karena tak mengetahui nama atau nomor teleponnya, Sun mengatakan bahwa ia hanya bisa tinggal di toko buku setiap hari dari jam 11 pagi sampai jam 7 malam, berharap ia akan bertemu wanita itu lagi.

Sun juga mencoba mencetak gambar-gambar gadis itu dan menyebarkannya dengan harapan dapat membantu menemukannya, tetapi tidak berhasil. Dia menjelaskan bahwa tak masalah jika gadis itu tidak tertarik padanya, karena yang terpenting Sun bisa mengungkapkan perasaannya secara langsung dengan wanita tersebut.

Sun rela berhenti dari pekerjaannya demi menemukan wanita yang dilihatnya di toko buku
Sun rela berhenti dari pekerjaannya demi menemukan wanita yang dilihatnya di toko buku Foto: Istimewa

Pria muda ini telah mengunjungi dan mengintai di sekitar toko buku selama lebih dari 50 hari untuk menemukan wanita pujaan hatinya itu. Sun pun telah mengundurkan diri dari pekerjaannya karena tidak memiliki waktu untuk bekerja.

“Aku hanya ingin menemukannya. Dan jika kami cocok, kami dapat membangun masa depan bersama. Kamu menghasilkan uang untuk mendukung keluargamu tetapi jika kamu tidak memiliki keluarga, apa gunanya menghasilkan uang sekarang,” ungkap Sun.

Namun, karena Sun saat ini menganggur, ia harus meminjam uang dari keluarganya untuk bertahan hidup. Ketika dia kehabisan ide dan masih belum menemukan cintanya itu, Sun mencoba metode baru untuk mencarinya. Ia pergi ke pengadilan lokal dan mencoba mengajukan gugatan yang menuntut wanita itu karena menyebabkan tekanan emosional, tetapi pengadilan menolak kasusnya.

Seolah tak pernah menyerah untuk menemukan wanita yang telah membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama, Sun mengatakan bahwa dia akan terus memikirkan cara-cara baru untuk menemukannya. Setelah ceritanya ini jadi viral, banyak netizen yang mengkritik tindakannya dan menyebutnya sebagai ‘penguntit’, ‘sakit’, dan ‘psiko’

Related posts