SEPAKBOLA 

Spalletti Kecewa Inter Cuma Imbang Lawan PSV

Beritaterkini99 – Inter Milan bisa dipastikan tersingkir dari Liga Champions setelah bermain imbang melawan PSV Eindhoven. Pelatih La Beneamata Luciano Spalletti tentu saja merasa sangat kecewa dengan hasil yang diraih timnya.

Inter hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan PSV di Giuseppe Meazza dalam laga terakhir Grup B Liga Champions, Rabu (12/12/2018) dinihari WIB. Hasil tersebut ternyata tidak mampu meloloskan Inter ke babak 16 besar.

Tuan rumah yang wajib meraih kemenangan justru malah kebobolan terlebih dahulu melalui aksi Hirving Lozano pada menit ke-13. Nerazzurri akhirnya baru bisa menyamakan kedudukan melalui tandukan Mauro Icardi pada menit ke-73.

Inter hanya finis ketiga karena pada laga lain Tottenham Hotspur meraih hasil 1-1 di kandang Barcelona. Kedua tim sama-sama mengumpulkan delapan poin, tapi Spurs berhak lolos ke babak 16 besar karena keunggulan gol tandang dari Inter.

1 dari 2

Spalletti Kecewa

Spalletti sendiri tidak bisa menutupi rasa kecewanya dengan hasil tersebut. Sang pelatih juga menganggap tersingkirnya mereka dari Liga Champions benar-benar tak bisa diterima oleh para fans Nerazzurri.

“Kami sangat kecewa dengan hasilnya, ini menyakitkan bagi kita semua. Ini juga sulit untuk diterima fans kami,” kata Spalletti di situs resmi Inter.

2 dari 2

Liga Europa

Inter gagal menemani Barcelona ke babak 16 besar Liga Champions. Barca menjadi juara Grup B dengan 14 poin. Sementara itu, Inter mendapatkan tiket ke Liga Europa setelah finis di posisi ketiga.

 

Related posts