SEPAKBOLA 

Matteo Politano Optimis Inter Milan Lolos ke Fase Gugur

Beritaterkini99 – Sebuah asa diapungkan oleh Matteo Politano. Pemain Inter Milan ini optimis bahwa timnya bisa melaju ke fase gugur Liga Champions musim ini.

Sebuah partai krusial akan tersaji di Giuseppe Meazza dini hari nanti. Inter Milan akan menjamu wakil Belanda, PSV Eindhoven pada pertandingan terakhri Grup B.

Inter Milan saat ini menempati peringkat 3 klasemen grup B, di mana mereka memiliki poin dan selisih gol yang sama dengan Tottenham Hotspur. Alhasil peluang mereka untuk lolos ke fase gugur ditentukan dengan kemenangan atas PSV Eindhoven dan juga hasil pertandingan Tottenham dan Barcelona.

Politano sendiri optimis bahwa timnya bisa masuk ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. “Kami adalah Inter Milan dan kami akan melakukan segalanya besok untuk lolos dari grup ini,” buka Politano kepada halaman resmi Inter Milan.

Baca komentar lengkap sang pemuda di bawah ini.

1 dari 3

Laga Penting

Politano sendiri mengakui bahwa laga melawan PSV nanti adalah laga hidup dan mati bagi timnya sehingga timnya harus tampil all-out di sepanjang laga.

“Kami tahu bahwa kelolosan kami ke fase gugur bukan sepenuhnya berada di tangan kami, namun kami akan melakukan yang terbaik untuk itu.”

“Pertandingan ini [vs PSV] adalah pertandingan yang sangat penting. Kami ingin sekali lolos ke fase berikutnya dan kami tahu itu tidak akan mudah.”

2 dari 3

Ambisi Besar

Politano juga menegaskan bahwa timnya punya ambisi besar untuk berprestasi musim ini, sehingga lolos ke fase gugur Liga Champions merupakan salah satu tujuan yang harus mereka raih musim ini.

“Saya rasa sangat normal ketika kami hanya menginginkan yang terbaik bagi kami. Namun yang pertama dan utama, kami ingin memastikan lolos ke fase gugur sebelum fokus ke Liga hingga akhir 2018 ini.”

“Kami adalah tim yang kuat dan kami harus memiliki target yang tinggi di setiap kompetisi yang kami mainkan musim ini.” tandasnya.

3 dari 3

Sejarah Bagus

Dari tiga pertemuan terakhir melawan PSV, La Benamata tercatat menyapu bersih semua laga dengan kemenangan.

 

Related posts