SEPAKBOLA 

Dua Pemain Inti Tak Masuk skuat Juventus untuk Derby dItalia

Beritaterkini99 – Juventus telah merilis skuat yang disiapkan untuk pertandingan melawan Inter Milan di pekan ke-15 Serie A musim 2018/19. Dari skuat yang sudah dirilis tersebut, tidak terdapat dua pemain inti yang biasanya jadi pilihan utama.

Juventus akan berjumpa Italia pada laga yang digelar Sabtu (8/12) dini hari WIB. Laga antara Juve melawan Inter selalu berlangsung seru. Sebab, perjumpaan kedua tim punya gengsi yang tinggi hingga disebut dengan Derby d’Italia.

Juventus saat ini memimpin klasemen dengan nilai 40. Sementara, Inter berada di posisi ketiga dengan 29 poin. Juve tentu saja ingin melaju kencang di klasemen. Sementara, Inter berniat jadi tim pertama yang mengalahkan Juve di Serie A musim ini.

Juve sendiri tidak akan tampil dengan kekuatan penuh. Ada dua pemain inti yang bakal absen. Siapa dua pemain tersebut? Simak daftar lengkap pemain Juve untuk melawan Inter Milan di bawah ini.

1 dari 2

Dua Pemain Absen

Sebelum laga digelar, Juventus dikabarkan tidak bisa memainkan Rodrigo Bentancur karena tidak dalam kondisi fit. Namun, pemain asal Uruguay tersebut dipastikan dalam kondisi yang siap bermain. Bentancur pun masuk dalam daftar skuat yang disiapkan.

Jika Bentancur dalam kondisi fit, maka tidak dengan tiga pemain lain. Alex Sandro, Andrea Barzagli dan Moise Kean. Dua nama yang disebut pertama adalah pemain inti Juventus. Mereka tidak bisa bermain lantaran masih dalam kondisi cedera.

Berikut adalah nama-nama yang disiapkan oleh Juve untuk laga melawan Inter Milan:

  • Penjaga Gawang: Szczesny, Perin, Pinsoglio
  • Belakang: Spinazzola, De Sciglio, Chiellini, Benatia, Rugani, Bonucci, Cancelo
  • Gelandang: Pjanic, Can, Bentancur, Bernardeschi, Matuidi, Cuadrado
  • Penyerang: Ronaldo, Dybala, Douglas Costa, Mandzukic
2 dari 2

Allegri Ingin Mainkan Emre Can

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, akan menyiapkan beberapa pemain untuk menggantikan Sami Khedira yang akan absen. Salah satu pemain yang akan dimainkan adalah Emre Can. Tapi, Allegri belum tahu apakah Can siap bermain penuh.

“Emre Can masuk dalam skuat, dia mungkin akan bisa memainkan separuh pertandingan. Saya masih harus melihat kondisi Bentancur karena dia punya masalah di punggung. Dia belakang, semua dalam kondisi baik kecuali Barzagli,” papar Allegri.

Related posts