SEPAKBOLA 

Chelsea Siap Jadikan Hazard Pemain dengan Gaji Terbesar Asal Mau Bertahan

Beritaterkini99 – Chelsea terus berusaha merayu Eden Hazard untuk bertahan. The Blues siap menjadikan Hazard sebagai pemain dengan gaji terbesar sepanjang sejarah Chelsea untuk membuatnya melupakan ketertarikan Real Madrid.

Sebelumnya, pelatih Chelsea, Maurizio Sarri mengatakan bahwa bola panas perpanjangan kontrak ini berada di tangan Hazard. Keputusan ada di tangan Hazard, Chelsea jelas ingin dia bertahan.

Penampilan Hazard yang kian moncer dalam beberapa tahun terakhir juga jadi penyebab kesulitan Chelsea. Rumornya, Real Madrid terus merayu Hazard, dan Hazard sendiri juga menyukai Real Madrid.

Alhasil, untuk menghalangi kepergian Hazard, Chelsea bersiap melakukan semuanya. Baca ulasan selengkapnya di bawah ini:

1 dari 2

Gaji Besar

Menukil Sky Sports, kabarnya Chelsea siap memberikan penawaran masif untuk memikatt Hazard. Pihak klub memberikan tawaran gaji sebesar 300.000 paun per pekan.

Nilai itu merupakan rekor gaji terbesar yang pernah ditawatkan Chelsea. Memang, demi mempertahankan pemain seperti Hazard, mau tak mau Chelsea harus memberi penawaran yang maksimal.

“Klub siap memberikan kontrak baru secara langsung tetapi semua tergantung padanya [Hazard] sekiranya dia ingin memperbarui kontrak,” ujar Sarri.

2 dari 2

Kehabisan Waktu

Kehabisan Waktu
Eden Hazard © AFP

Akhir tahun nanti, kontrak Hazard berarti tersisa 18 bulan lagi. Waktu kian menipis, Chelsea harus segera membuat Hazard menerima kontrak baru.

Jika tidak, Chelsea mungkin akan kehilangan Hazard dengan harga yang relatif murah, sama seperti kasus Thibaut Courtois. Kontrak tersisa satu tahun, tetapi sang pemain sudah menegaskan ingin pergi, mau tak mau klub harus menjualnya jika tak ingin kehilangan dengan cuma-cuma.

Hazard sebenarnya tak terlalu ngotot pindah ke Madrid. Dia mengaku bahagia di Chelsea. Namun, mungkin Hazard mengejar gelar Liga Champions dan gelar individu seperti Ballon d’Or, dan dia lebih mungkin mendapatkan itu di Madrid.

 

Related posts