SEPAKBOLA 

Arsenal Diyakini Sudah Jadi Pesaing Serius di Posisi Empat Besar

Beritaterkini99– Mantan pemain Liverpool Jamie Redknapp menganggap Arsenal akan menjadi pesaing untuk memperebutkan posisi empat besar pada musim ini.

The Gunners pada akhirnya bisa menembus posisi empat besar di Premier League pada akhir pekan kemarin. Hal itu mereka dapatkan setelah berhasil mengalahkan Tottenham dengan skor 4-2.

Arsenal saat ini mengumpulkan 30 poin setelah menjalani 14 pertandingan. Mereka hanya terpaut satu poin saja dari peringkat ketiga Chelsea.

The Gunners selalu gagal finis di posisi empat besar dalam dua musim terakhir. Hal itu membuat Arsene Wenger memutuskan untuk meninggalkan klub.

1 dari 2

Pesaing Serius

Kini pasukan Unai Emery punya kans yang sangat besar untuk finis di posisi empat besar pada akhir musim. Redknapp menganggap The Gunners mulai sekaran akan meramaikan persaingan di possisi empat besar.

“Setelah hasil ini, mereka sudah menyalip Tottenham dan mengambil tempat mereka di empat besar,” kata Redknapp kepada Daily Mail.

“Ini adalah kinerja yang menunjukkan bahwa Arsenal adalah kembali menjad pesaing.

“Masih ada jalan panjang untuk dilalui. Tottenham dan Chelsea akan membuktikan sulit mendapat tempat di empat besar.”

2 dari 2

Kinerja Emery

Performa Arsenal meningkat drastis setelah kedatangan Unai Emery pada musim panas. Redknapp menganggap mantan manajer PSG itu pantas mendapat penghargaan manajer terbaik apabila berhasil membawa The Gunners finis di posisi empat besar.

“Apabila berhasil melakukannya dan Emery harus menjadi pesaing serius bagi penghargaan manajer terbaik tahun ini.”

 

Related posts