SEPAKBOLA 

Empat Klub Inggris Berniat Pinjam Ruben Loftus-Cheek

Beritatrekini99– Ruben Loftus-Cheek tidak mendapatkan menit bermain secara reguler bersama Chelsea pada musim 2018/19 ini. Kondisi ini diendus oleh empat tim Premier League yang berniat untuk meminjamnya.

Loftus-Cheek memang harus berjuang agar bisa bermain secara reguler di Chelsea. Sebab, komposisi lini tengah The Blues sangat padat dengan banyak pemain berkualitas. Dia pun hanya kerap jadi pilihan kedua.

Hingga pekan ke-14, Loftus-Cheek baru empat kali dimainkan di Premier League oleh manajer Maurizio Sarri. Meskipun semua kesempatan itu datang sebagai pemain pengganti, Loftus-Cheek tetap bermain maksimal.

Buktinya, sudah ada dua gol yang dicetak oleh jebolan tim muda Chelsea itu dari empat laga yang dia dapatkan di Premier League. Catatan gol Loftus-Cheek bahkan lebih baik dari Olivier Giroud yang baru mencetak satu gol di Premier League.

1 dari 2

Empat Klub Inginkan Loftus-Cheek

Melihat performa apik Loftus-Cheek, meskipun menit bermainnya sangat minim, banyak klub Inggris yang tertarik untuk menampungnya. Ada empat klub yang berminat meminjam penggawa timnas Inggris di Piala Dunia 2018 tersebut.

Dikutip dari The Sun, empat klub tersebut yakni Crystal Palace, West Ham, Newcastle dan Bournemouth. Selain itu, ada pula klub asal Jerman yakni Schalke yang tertarik untuk memakai jasa Loftus-Cheek pada musim ini.

Namun, dari lima klub tersebut, kabarnya ada satu tim yang punya peluang besar untuk mendapatkan jasa Loftus-Cheek yakni Crystal Palace. Palace adalah klub yang meminjam Loftus-Cheek musim lalu. Bersama Palace, Loftus-Cheek tampil apik dan masuk timnas Inggris.

2 dari 2

Tidak Dilepas Chelsea

Hanya saja, keinginan Crystal Palace dan beberapa klub lain untuk meminjam Loftus-Cheek pada Januari 2019 bisa jadi akan bertepuk sebelah tangan. Sebab, pihak Chelsea diyakini tidak ingin melepas pemain 22 tahun.

Manajer Maurizio Sarri telah memastikan jika Loftus-Cheek masuk dalam rencananya pada musim 2019/19. Manajer asal Italia itu tidak ingin Loftus-Cheek pindah. Dia ingin sang pemain berjuang untuk mendapatkan menit bermain di tim utama.

Related posts