SEPAKBOLA 

Aaron Ramsey Diklaim Sudah Punya Klub Baru

Beritaterkini99 – Mantan pemain Arsenal, Paul Merson, bicara soal masa depan gelandang Aaron Ramsey. Merson yakin bahwa agen Ramsey kini sudah mencapai kata sepakat dengan klub baru tapi tidak diungkap ke media.

Ramsey musim depan memang akan bermain untuk klub baru. Pemain berusia 27 tahun tersebut memilih untuk tidak memperpanjang kontrak dengan Arsenal, di mana kontraknya akan habis pada akhir musim 2018/19.

Meski enggan meneken kontrak baru, Ramsey pun telah menyatakan komitmennya untuk bertahan di Stadion Emirates hingga musim 2018/19 ini tuntas. Ramsey tidak akan pindah pada bursa transfer Januari 2019.

Sebagai konsekuensi komitmen tersebut, pihak Arsenal tetap akan membekukan status Ramsey dari tim utama. Mantan pemain Cardiff City itu juga akan tetap mendapat keadilan soal kesempatan bermain di tim utama.

1 dari 2

Sudah Pindah Klub

Paul Merson kepada Sky Sports berbicara bahwa Aaron Ramsey sudah pasti tidak akan meneken kontrak baru di Arsenal. Eks pemain The Gunners ini juga meyakini jika agen Ramsey saat ini pasti sudah sepakat dengan klub baru.

“Saya pikir masa depan Ramsey sudah dipilih. Saya tahu cara kerja dalam sepak bola. Saya akan terkejut jika agennya belum mendapatkan kesepakatan di atas meja dengan klub lain dan itu sudah disepakati sebelum dia masuk,” buka Merson.

“Ramsey akan terus bermain seperti yang kini terjadi karena dia adalah pemain yang bagus. Unai Emery tidak akan memotong hidungnya untuk menyembunyikan wajahnya, saya menyukai hal itu,” tandas Merson.

2 dari 2

Acungan Jempol pada Emery

Paul Merson memberikan pujian pada keputusan Unai Emery yang tetap memainkan Aaron Ramsey meskipun dia memilih tidak meneken kontrak baru. Merson senang, meski sejauh ini Emery jarang memainkan Ramsey sejak menit pertama.

“Saya tahu Ramsey belum bermain sejak menit pertama tapi Ramsey sering memilihnya. Dia selalu berpaling pada Ramsey ketika sedang membutuhkannya, seperti saat lawan Spurs dan Ramsey memberikannya. Saya acungi jempol untuknya,” tandas Merson.

Related posts