SEPAKBOLA 

Bernardo Silva Tak Mau Remehkan Watford

Beritaterkini99 – Gelandang Manchester City Bernardo Silva menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya tidak akan memandang remeh Watford. Menurutnya, Watford merupakan tim yang sangat kuat.

City baru saja meraih kemenangan atas Bournemouth di pentas Premier League pada akhir pekan kemarin. Dalam pertandingan tersebut, Silva ikut menyumbangkan satu gol untuk kemenangan timnya.

Kemenangan itu membuat posisi The Citizens di puncak klasemen Premier League masih belum berubah. Mereka masih unggul dua poin dari Liverpool yang berada di posisi dua.

Kini tim asuhan Josep Guardiola itu akan menghadapi Watford pada tengah pekan ini. Meski levelnya berada di bawah City, Silva tak mau menganggap enteng Watford.

1 dari 2

Komentar Silva

“Pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang sangat kuat yang memulai Premier League dengan sangat baik,” kata Silva kepada CityTV.

“Kami akan mencoba melakukan apa yang sudah kami lakukan sejauh ini pada musim ini.

“Mencoba memulai pertandingan dengan baik dan membawa pulang tiga pulang.”

2 dari 2

Statistik Silva

Silva bergabung dengan City pada tahun 2017 dari AS Monaco. Pemain asal Portugal itu diikat dengan kontrak sampai 2022 mendatang.

Pemain berusia 24 tahun itu sudah bermain bagus untuk tim asuhan Guardiola pada musim ini. Silva mampu mencetak enam gol dan membuat empat assist dari 18 pertandingan di semua ajang kompetisi.

 

Related posts