SEPAKBOLA 

Unai Emery Ungkap Misteri Absennya Mesut Ozil di Derby London

beritaterkini99 – Pelatih Arsenal, Unai Emery mengungkap misteri tidak hadirnya Mesut Ozil pada laga derby melawan Tottenham. Emery menyebut jika pemain asal Jerman tersebut mengalami cedera punggung.

Ozil secara mengejutkan memang tidak masuk dalam skuat Arsenal di laga melawan Spurs, Minggu (2/12) malam di Stadion Emirates. Bukan hanya tidak ada di susunan pemain, Ozil bahkan tidak masuk dalam daftar pemain cadangan.

Kondisi tersebut memunculkan banyak spekulasi terkait situasi yang terjadi dengan pemain berusia 30 tahun. Sebab, dalam dua pekan terakhir, Ozil disebut punya masalah dengan Emery. Namun, Emery tak memberi keterangan lengkap soal kondisi Ozil.

Simak penjelasan lengkap Emery terkait kondisi Ozil di bawah ini:

1 dari 2

Cedera Punggung

Arsenal menang dengan skor 4-2 atas Spurs pada laga derby London Utara. Hasil positif tersebut diraih Arsenal justru saat tidak diperkuat oleh Mesut Ozil. Keberadaan Ozil pun ditanyakan oleh media pada Emery begitu laga usai.

“Dia [Mesut Ozil] mengalami cedera punggung,” ucap Emery seperti dikutip dari Four Four Two.

Jawaban singkat Emery tersebut tentu saja tidak memuaskan pihak media. Lantas, Emery ditanya sejak kapan Ozil mengalami cedera tersebut? “Saya tidak tahu,” jawab Emery, singat.

“Ini adalah hari yang baik bagi kami untuk membicarakan tentang pemain yang bermain,” tegas mantan pelatih Sevilla tersebut untuk menutup pembicaraan tentang Ozil.

2 dari 2

Siap Tantangan Lebih Sulit

Kemenangan atas Tottenham sepertinya telah membuat mental skuat Arsenal melambung. Unai Emery pun memastikan jika anak asuhnya kini sudah siap untuk meladeni tangan lebih berat melawan Manchester United tengah pekan nanti.

“Kami tahu ini akan sangat sulit untuk bermain di Manchester, baik di masa lalu maupun sekarang. Kami ingin menyiapkan diri sebaik mungkin untuk bisa bermain bagus. Kami harus menghadapi tantangan ini,” tegas Emery.

Related posts