SEPAKBOLA 

AC Milan Selangkah Lebih Dekat Untuk Datangkan Cesc Fabregas

Beritaterkini99 – Keinginan AC Milan untuk mendatangkan Cesc Fabregas semakin mendekati kenyataan. Mereka kabarnya sudah mencapai tahap akhir proses negosiasi dengan gelandang Chelsea tersebut.

Sejak tahun lalu, Gattuso memang berencana mendatangkan gelandang baru ke San Siro. Ia menilai stok gelandang yang ia miliki tidak cukup tangguh untuk membuat timnya bersaing di Serie A.

Pada musim panas kemarin, Milan mendatangkan Tiemoue Bakayoko untuk meningkatkan kualitas lini tengah mereka. Namun pemain asal Prancis itu tampil di bawah standard sehingga ia lebih banyak dicadangkan oleh Gattuso.

Dilansir Corriere Dello Sport, Gattuso sudah menentukan target transfer mereka berikutnya. Ia dikabarkan ingin memboyong Cesc Fabregas dari Chelsea dalam waktu terdekat.

Baca situasi transfer Fabregas selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Terpakai

Fabregas sendiri dikenal sebagai salah satu gelandang terbaik yang dimiliki Chelsea. Sejak datang ke London Barat pada tahun 2014 silam, ia selalu menjadi andalan di lini tengah The Blues.

Namun musim ini jam bermain Fabregas menurun drastis. Ia kalah bersaing dengan Jorginho dan Mateo Kovacic yang menjadi pemain andalan Maurizio Sarri.

Fabregas sendiri kabarnya mulai gerah dengan situasinya tersebut, sehingga AC Milan siap menawarkan tempat untuk melanjutkan karir baginya di bursa transfer terdekat.

2 dari 3

Negosiasi Lancar

Menurut laporan tersebut, sejak beberapa bulan terakhir manajemen AC Milan sudah mengontak Fabregas. Mereka mengajukan tawaran kepada sang gelandang untuk pindah ke Italia.

Fabregas sendiri kabarnya sudah mengevaluasi tawaran tersebut. Ia disebut tertarik dengan tawaran Milan tersebut.

Menurut laporan tersebut, Fabregas sudah meminta agennya untuk melanjutkan proses negosiasi dengan manajemen Milan. Laporan itu mengklaim bahwa sang pemain akan segera mencapai kata sepakat dengan Milan sebelum tahun 2018 berakhir.

3 dari 3

Dapat Gratisan

Kontrak Fabregas sendiri akan berakhir di Chelsea pada musim panas tahun depan. Untuk itu Milan bisa merekrut sang pemain secara cuma-cuma jika mereka bersabar hingga akhir musim nanti.

Related posts