SEPAKBOLA 

Jose Mourinho: David De Gea Akan Bertahan di MU

Beritaterkini99 – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho kembali angkat bicara seputar spekulasi masa depan David De Gea. Mourinho menyebut kiper tangguhnya itu masih memiliki hasrat untuk membela setan merah di masa depan.

De Gea sendiri bisa dikatakan sebagai salah satu pemain terbaik MU dalam beberapa tahun terakhir. Ia selalu konsisten menjadi sosok yang tangguh di bawah mistar gawang setan merah, sehingga ia kerap menerima penghargaan pemain terbaik MU dalam beberapa musim terakhir.

Belakangan ini ada rumor yang menyebut bahwa De Gea akan angkat kaki dari Old Trafford. Hal ini dikarenakan sang penjaga gawang belum mau memperpanjang kontraknya yang habis pada musim panas nanti.

Namun Mourinho optimis bahwa cepat atau lambat De Gea akan meneken kontrak baru di timnya. “Dia [De Gea] adalah pemain kelas dunia,” buka Mourinho kepada halaman resmi Manchester United.

Baca komentar lengkap sang pelatih di bawah ini.

1 dari 3

Tidak Akan Dilepas

Pada kesempatan ini, Mourinho membantah bahwa ia akan membiarkan De Gea pergi. Mourinho menegaskan bahwa sang kiper adalah pemain yang sangat penting untuknya sehingga ia tidak akan membiarkannya dimiliki klub lain.

“Dia adalah penjaga gawang terbaik di dunia dan kami membutuhkan penjaga gawang terbaik dunia dan juga kami membutuhkan pemain terbaik dunia lainnya.”

“Pada kasus ini, kami memiliki penjaga gawang terbaik di dunia dan saya tahu bahwa ia ingin bertahan di sini.”

2 dari 3

Proses Lancar

Mourinho mengonfirmasi bahwa pihaknya sedang melakukan proses negosiasi kontrak baru dengan De Gea.

Ia menyebut sejauh ini ada tanda tanda positif bahwa kiper Timnas Spanyol itu akan bertahan di Old Trafford.

“Saya tahu bahwa agennya akan senang mewujudkan apa yang dia inginkan dan saya tahu betul bahwa Direksi kami ingin dia bertahan. Jadi semoga saja cepat atau lambat kami akan mencapai konklusi yang bagus.” tandasnya.

3 dari 3

Kontrak Besar

Menurut laporan yang beredar, Manchester United akan menawarkan kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji sebesar 300 ribu pounds per pekan untuk mantan pemain Atletico Madrid tersebut.

 

Related posts