SEPAKBOLA 

7 Alasan Kuat Neymar Ingin Pulang ke Barcelona

Beritaterkini99 – Bintang PSG, Neymar diyakini ingin pulang ke Barcelona hanya dua tahun setelah kepergiannya dari raksasa Spanyol itu untuk 222 juta euro. Neymar merasa menemui jalan buntu bersama PSG, dia ingin memperbaiki kariernya dengan pulang ke Barcelona.

Barcelona menyadari situasi ini. Meski sulit, juara La Liga itu tengah mengamati apa saja yang perlu dilakukan untuk memulangkan Neymar. Barca jelas tidak bisa memenuhi 300 juta euro yang diminta PSG, mereka harus mengorbankan beberapa pemain.

Menurut Mundio Deportivo, Neymar punya setidaknya tujuh alasan untuk pulang ke Barcelona. Tujuh alasan ini cukup kuat, baik alasan pribadi maupun kolektif.

Pertama, dia yakin transfer tersebut bakal membantu mengembalikan citranya di hadapan publik – yang terus mengalami kemunduran sejak pindah ke Parc des Princes.

Neymar yang sekarang disebut rentan cedera, dan sering bertengkar dengan Edinson Cavani serta Kylian Mbappe. Bintang PSG ini juga tidak lagi dikenal sebagai pemain terbaik di dunia usai selalu gagal di Liga Champions.

Kedua, Neymar mulai merindukan ruang ganti di mana dia dicintai. Pada tahun awalnya di Barcelona, dia dikagumi dan dihargai oleh setiap pemain.

Bahkan pemain-pemain top seperti Lionel Messi, Gerard Pique, dan Luis Suarez memandang Neymar dan mengakui kemampuannya yang luar biasa.

Ketiga, Neymar disebut merindukan Messi, dan dia sangat dekat dengan megabintang Argentina itu. Neymar juga dekat dengan Suarez, Pique, Ivan Rakitic, Rafinfa. Di PSG, dia tidak pernah merasa dihargai demikian.

Keempat, Neymar merasa keluarganya merindukan hidup di Barcelona, yang lebih mereka sukai daripada Prancis.

Kelima, Neymar tidak pernah memandang kemungkinan pergi ke Real Madrid. Sebab itu, dia tahu Barcelona merupakan kesempatan terbaiknya memperbaiki karier.

Masih ada dua alasan lagi yang mendorong hasrat Neymar pulang ke Barcelona. Apa saja? Baca selengkapnya di bawah ini ya, Bolaneters!

1 dari 1

Diterima

Keenam, Neymar tahu dia bakal mendapatkan dukungan penuh fans Barca jika berani meminta maaf atas keputusannya meninggalkan klub dua tahun lalu. Dia tahu publik Camp Nou bakal menyambutnya dengan tangan terbuka.

Ketujuh, Neymar juga menyadari bahwa presiden Barca, Josep Maria Bartomeu bakal membantunya menangkis setiap komentar negatif terkait transfer ini. Dukungan klub sangat berarti untuk Neymar.

Dukungan klub sangat berarti, dengan itu Neymar berani menghadapi fans dan meminta maaf secara langsung. Juga, pada akhirnya kesalahan Neymar bakal dimaafkan apabila dia berhasil mempersembahkan trofi demi trofi.

 

Related posts