Fashion 

5 Warna Rambut yang Bakal Tren di 2019

Beritaterkini99-Bersiap memasuki tahun yang baru, sudahkah terpikir untuk mengubah penampilan? Tidak perlu melakukan perubahan penampilan yang repot. Cukup ubah warna rambut untuk penampilan yang baru di tahun baru.

Warna coral menjadi pantone warna di 2019. Dari patokan tersebut, sudah terbayang warna rambut yang akan menjadi tren di tahun depan? Daripada salah memilih warna rambut, ada beberapa referensi yang diprediksi menjadi tren di 2019. Apa saja?

1. Living coral

Sudah pasti living coral masuk ke dalam daftar warna rambut yang akan jadi tren di 2019. Warna coral terinspirasi dari karang yang hidup. Bayangkan jika warna ini diaplikasikan pada potongan rambut yang edgy. Warna coral memiliki sentuhan yang lembut namun tetap mampu menarik perhatian. Warna coral bisa dipadukan dengan pink untuk tampilan yang lebih dingin atau oranye untuk tampilan yang lebih hangat.

2. Dirty blonde

Teknik highlight masih akan menjadi favorit di tahun depan. Ini berfungsi untuk meninggikan warna rambut tanpa harus mengubah warna keseluruhan. Teknik highlight bisa diaplikasikan dengan blonde atau pirang sehingga menghasilkan garis yang lebih gelap di bagian ujung dan lebih cerah di bagian akar.

3. Copper highlight

Jika memiliki warna rambut cokelat, tinggal berikan saja tambahan highlight dengan warna emas dan tembaga. Ini berfungsi untuk mendapatkan beberapa sorotan yang baik dari keseluruhan tanpa membuatnya terlihat berlebihan.

 

2 dari 2 halaman

Tren warna rambut di 2019

4. Snow bunny blonde

Ini bisa disebut dari platinum blonde generasi pertama. Warna rambut yang dihasilkan adalah pirang pucat dengan sedikit sentuhan dingin. Warna rambut ini akan cocok bagi mereka yang memiliki warna kulit bernuansa dingin dan netral.

5. Hitam legam

Tren warna rambut hitam masih akan berlanjut di tahun depan. Warna ini akan cocok dengan tren glass hair karena warna hitam akan memberikan kilau yang diinginkan.

Karena warnanya yang kaya sehingga dapat digunakan untuk sebagian besar warna kulit. Namun warna super hitam akan lebih berpadu dengan warna kulit yang lebih cokelat.

Related posts